Kamis, 10 November 2011

Download Game SPORE

Spore ialah game yang nyaris mirip seperti sims, akan tetapi gameplay dari game yang satu ini mempunyai banyak kelebihan yang berbeda dari game lainnya. Game ini sangatlah berbeda dari game biasanya, loe  akan berpetualang dan mengembangkan diri anda sebagai individu yang masih berbentuk sel sampai berbentuk sempurna.
Dari bentuk sel loe akan diberi untuk menjadi karnivora, herbivora ataupun omnivora. Pilihan tersebut sangat menentukan apa yang akan anda konsumsi untuk mengembangkan diri dan berkembang agar kuat dan dapat bertahan dari makhluk  predator yang lain.
Bukan itu saja, loe juga bisa memilih bagaimana akan berkembang seperti memilih bentuk kaki, tangan, ekor, kepala, dan bagaimana bentuk dari bagian tubuh anda untuk bertahan di kehidupan yang masih sangat ganas. Perlu diketahui anda tidak akan sndirian disini, anda akan bertemu dengan makhluk dari spesies yang sama dengan anda dan bisa menikah dgn psangan anda dari mulai bentuk sel sampai sempurna. Sangat menarik bukan?


Untuk perkembangan dari spore ini, anda akan bermain dimulai dari berkelompok, tribe(suku) dan akhirnya anda akan membentuk sebuah negara. Anda dapat mendesain bentuk bangunan dan alat transportasi anda. Kemudian anda dapat berpindah dari planet ke planet lain dan mendominasi planet tersebut.






Langsung Download Aja Sekarang
Spore Part 1    (255 MB)
Spore Part 2    (255 MB)
Spore Part 3    (255 MB)
Spore Part 4    (255 MB)
Spore Part 5    (255 MB)
Spore Part 6    (255 MB)
Spore Part 7    (255 MB)
Spore Part 8    (255 MB)
Spore Part 9    (255 MB)
Spore Part 10  (255 MB)
Spore Part 11  (255 MB)
Spore Part 12  (255 MB)
Spore Part 13  (245 MB)

Passwordnya :  INDOWEBSTER4EVER atau indowebster4ever

0 komentar:

Posting Komentar