Rabu, 09 November 2011

Download Film The Switch

Tanggal Rilis : 14 September 2010 (Indonesia)Jenis Film : Comedy | Drama | Romance
Diperankan Oleh : Jennifer Aniston, Jason Bateman and Patrick Wilson
RESENSI:
Ketika Sperma Donor Ditukar
Neraca - Sepintas, jalan cerita The Switch nyaris mirip dengan film yang diperankan oleh Jennifer Lopez, The Back Up Plan. Kedua film tersebut, sama-sama memulai jalan cerita dengan seorang wanita perkotaan yang capek putus cinta, namun sudah kepalang rindu akan kehadiran anak dalam kehidupannya.
Setelah putus dari keka-sihnya, Wally Mars yang diper-ankan dengan apik oleh Jason Bateman, Kassie Larson (Jennifer Aniston) akhirnya memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan. Kassie menemukan pendonor yang cukup qualified di matanya, Roland (Patrick Wilson), seorang dosen yang kepepet butuh uang untuk menutup biaya hidup dengan istrinya yang cantik tetapi mataduitan.
Sebelum inseminasi dilakukan, Kassie terlebih dahulu mengadakan bachelor party yang dihadiri seluruh teman dan sahabat dekatnya, termasuk Wally Mars. Gong cerita The Switch dimulai disini. Ketika berada dalam toilet,tanpa sengaja Wally menumpahkan sperma milik Roland yang disimpan dalam botol.
Wally bingung bukan kepal-ang. Untuk meredam masalah, ide gila Wally muncul. Wally akhirnya mengganti sperma Roland yang tumpah tersebut dengan miliknya. Rencana ini berjalan mulus, tak seorang pun mengetahui bahwa sperma Wally-lah yang sebenarnya disuntikkan dalam indung telur Kassie. Usai melakukan inseminasi buatan yang berjalan sukses, Kassie memutuskan untuk pindah dari New York, meninggalkan kehidupan lamanya dan membuka lembaran hidup baru.
Setelah tujuh tahun hidupmenjauh, Kassie memutuskan untuk kembali ke New York bersama anaknya, Sebastian (Thomas Robinson). Kepulangan Kassie mendapat sambutan hangat dari teman dan sahabatnya, khususnya Wally dan Roland. Wally, sang mantan pacar yang masih menjomblo rupanya masih berharap pada Kassie. Disisi lain, Roland yang sudah menduda pun, berharap kepulangan Kassie akan mempererat hubungan mereka sebagai pasangan.
Drama komedi besutan duet sutradara Josh Gordon dan Will Speck ini sangat menghibur. Terlebih, melihat acting si kecil Sebastian yang polos dan mengge-maskan. (suci)


Download :
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split 

0 komentar:

Posting Komentar