Kamis, 10 November 2011

American Psycho

Tanggal Rilis : 14 April 2000 (USA)
Jenis Film : Drama | Thriller | Crime
Diperankan Oleh : Christian Bale, Justin Theroux, Josh Lucas

Banyak orang mengira bisa melihat penjahat dari gerak-gerik atau sosoknya yang menyeramkan seperti bertato atau lainnya. Sayangnya dugaan itu salah karena ada juga orang yang bertampang baik-baik dan disukai banyak orang ternyata penjahat berbahaya. Bahkan bisa merupakan psikopat seperti tokoh utama dalam film "American Psycho".
Alkisah dalam film karya sutradara Mary Harron yang berdasarkan novel kontroversial Bret Easton Ellis pada tahun 2000 ini, Patrick Bateman (Christian Bale) merupakan simbol sosok sukses baik dalam pekerjaan ataupun pergaulan. Jelasnya Patrick yang berusia 27 tahun merupakan simbol impian Amerika. Itulah yang tampak di permukaan sementara tidak seorangpun tahu sosok Patrick yang sebenarnya.
Teman-teman dan orang lain melihat Patrick adalah pialang saham Wall Street yang suka bekerja keras dan luwes bergaul sehingga banyak orang menyukainya. Tetapi jika tiba malam hari, Patrick berubah menjadi sosok yang menakutkan. Pada malam hari itulah dia berkeliaran mencari korban untuk dibunuh terutama para wanita. Dengan tanpa perasaan ia membunuh para wanita dengan cara mengerikan dan memotong-motong korbannya untuk disimpan di apartemennya.
Bukan hanya wanita jalanan seperti pelacur atau gelandangan yang menjadi korban, Patrick pun mengincar rekan kerjanya, teman dan siapapun yang berani menghalanginya. Kegilaan Patrick pun makin lama makin menjadi-jadi sehingga iapun menjadi pembunuh serial. Korbannya pun mencapai 20 orang. Tentu saja pembunuhan serial itu segera menjadi berita heboh di New York. Pihak kepolisian New York yaitu NYPD pun dibuat sibuk mengusut kasus pembunuhan mengerikan itu. Masyarakat pun banyak memperbincangkan alasan pembunuhan itu dilakukan.
Belum jelas apa yang menjadi alasan Patrick untuk menjadi pembunuhan. Mungkin karena kemarahan, kecemburuan atau lainnya. Patrick benar-benar telah menjadi monster dalam arti kiasan karena ia merasa lebih hebat daripada semua orang dan tidak tersentuh orang lain termasuk hukum. Bahkan ia masih tenang-tenang saja ketika polisi New York terutama Donald Kimball (Willem Dafoe) mencurigainya. Nafsu Patrick makin tidak bisa dikendalikan karena ia ingin membunuh sekretarisnya, Jean (Chloe Sevigny), satu-satunya orang yang bersimpati kepadanya.
Akankah Patrick lolos dari tangan hukum seperti keyakinannya ? Haruskah Jean harus menemui nasib tragis di tangan Patrick yang makin gila itu ? Anda bisa menemukan semua jawabannya dalam Sinema Fajar "American Psycho" pada Rabu dini hari (01/12), pukul 03.00 WIB di layar kaca Indosiar.







DOWNLOAD ( 700 MB ) VIA MEDIAFIRE
PART 1 l PART 2 l PART 3 l PART 4 l PART 5

Password For Mediafire : digitalmoviez.com

0 komentar:

Posting Komentar